Jumat, 14 Januari 2011

Aku Mencintaimu


Aku mencintaimu
Mencintai dzat yang terukir di dalam-Nya
Aku menyayangimu
Menyayangi segala bentuk pesona-Nya
Aku merindukanmu
Merindui setiap hembusan nafas-Nya
Aku memikirkanmu
Memikirkan apa-apa yg  berada kuasa-Nya

Tetapi....
Aku tak ingin cintaku padamu melebihi cintaku pada-Nya
Aku tak ingin sayangku padamu melebihi sayangku pada-Nya
Aku tak ingin rinduku padamu melebihi rinduku pada-Nya
Aku tak ingin pikirku padamu melebihi pikirku pada-Nya

Sungguh...
Dalam kelemahan yang tiada terbatas
Hati hanya mampu berserah
Berharap keduanya mampu termiliki
Tuk menanggung segala beban, menghapus noda-noda pedih dalam hidup
Mungkin, aku kan meminta...
Ada bayangmu dalam lukisan-Nya yang istimewa
Agar mampu terlihat di setiap pandangan ku yang lusuh...
Bismillah,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar