Sabtu, 08 Januari 2011

Kisah Sebuah Tulisan

Hanya lewat tulisan,,,
Ku rangkaikan berjuta-juta kata sebagai goresan hati ku yang terpendam
Hanya lewat tulisan,
kegelisahan, ku tumpahruahkan segalanya
Hanya lewat tulisan,
segala warna di hidup ku terpancar di dalamnya
Hanya lewat tulisan,
aku menggambarkan mereka melalui mata hati
Dan hanya lewat tulisan,
kisah hidupku tersimpan penuh rasa

Namun,
Mengapa aku selalu dipandang tak berharga
Karena aku tak mampu berkata kah atau apa
Sungguh, berkali-kali ku terperosok dalam jurang "masalah",
tiada pernah ku siarkan pada lainnya
Hanya aku, tulisan, dan do'a

Aku selalu bertanya
Begitu berartikah orang yang mampu berkata
dibanding mereka yang menulis
padahal, beban sang penulis amatlah berat...
Ia tak hanya memikirkan dirinya tapi orang lain hadir pula dalam angannya
Dan ia lewati perjalanan itu, hanya bertemankan diam,,

Seyogyangya,
Lewat tulisan,,,
ku sampaikan perasaan ku yang sebenarnya
Ketahuilah, tangis ku ada di sana
kasih sayang, ku curahkan amat mendalam di tiap baitnya

Maaf pabila aku tak sesempurna membahagiakan
namun,
lewat tulisan dan doa, kisah itu akan terus hidup dan berjalan
biarlah tak perlu orang lain tahu...
biarlah mengira sebegitu tak berharganya diriku...

Karena aku tahu,
Suatu saat nanti,,
lewat tulisan...
akan terungkap semua kisah itu...
Bismillah,

1 komentar: