Rabu, 31 Oktober 2012

Sekolahku

*senyam-senyum sendiri

(basa-basi dulu ya....)

Beberapa hari yang lalu, ceritanya, aku lagi sibuk bongkar lemari buku sekadar cari file kuliah sie soalnya kan aku ini mahasiswi tingkat akhir gitu......hehhehee....Eh, tak tahunya, di detik pencarianku, aku menemukan puisi atau tulisanku waktu SMA. Ternyata, baru aku sadari, aku termasuk lebay juga kalau lagi nulis puisi. Swear, aku malu banget. Tapi, tak apalah, aku cukup senang, setidaknya aku mengakui bahwa aku punya bakat terpendam untuk menulis (hohohoho....pede tinggi, tak apalah ya, banggain diri sendiri itu sesuatu banget ^_^). Huuuufh...daripada nanti ini ceritanya makin ngalor-ngidul, yuk diintip karyaku ini di waktu jadi pasukan putih abu-abu. Check it out !!!

SEKOLAHKU

Sekolahku....
Saat pena kugoreskan dengan tintamu
Jari jemari pun ikut merangkai kata
Menguraikan lembaran peristiwa tentangku
Dalam pencarian akan sebuah makna

Sekolahku....
Kata orang, kau tempat menuntut ilmu
Tapi bagiku, kau lebih dari itu
Kata orang, kau tempat menggapai cita
Tapi bagiku, kau menyempurnakan cita
Kata orang, kau tempat mencari jati diri
Tapi bagiku, kau mengajarkan pengendalian diri
Kata orang, kau tempat bertemu orang-orang hebat
Tapi bagiku, kaulah yang terhebat

Sekolahku...
Jikalau aku tak lagi di sisimu
Aku ingin kau tahu
Bahwa aku bersyukur bertemu denganmu
Aku pun berharap, aku akan dapat meraih citaku
Seperti saat aku ada bersamamu
Jikalau waktu akan berlalu
Untaian terima kasihlah yang akan aku persembahkan kepadamu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar