Kamis, 04 Oktober 2012

Voice

Aku    : Hey, kau bisa mendengarnya ?
Kamu : Mendengar apa ?
Aku    : Suara-suara itu indah
Kamu : Suara siapa ?
Aku    : Suara kita, kau dan aku. Mereka membumbung di angkasa, tak terpenjara
Kamu : Tetap saja, aku pun masih tak mendengar apa-apa
Aku    : Tutuplah mata dan telingamu. Lalu, dengarkan dengan hatimu. Kau tahu, itulah suara kita yg sebenarnya.                  Jika kau dapat mendengarnya maka hatimu pun akan bebas. Sebebas-bebasnya burung yang tengah menanjaki langit dalam perjalanannya. Selamat menikmati :)

Suara kadangkala terdengar merdu, kadangpula terasa sumbang
Bukan karena salah pendengaran ataupun salah situasi
Bukan jua salah dalam memainkannya
Memang begitulah adanya
Kita tak bisa semaunya meminta suara hanya terdengar merdu saja
Tapi, kita perlu jua mendengar suara sumbang sesekali dalam dentingannya
Ketika, kau mengenal suara sumbang, kau pun pasti tahu betapa suara itu juga bisa indah
Pesanku.....
Bila, kau dilanda jemu dengan suara-suara yang tak jelas nadanya di setiap langkahmu. Maka, hentikan sejenak saja langkahmu lalu cobalah dengarkan dengan hatimu
Tahukah kau ?
Suara yang membumbung di angkasa senyatanya adalah suara hatimu yang sebenarnya
Semoga, setelahnya kau pun akan merasa damai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar