Minggu, 28 Agustus 2011

Aku Jatuh Cinta

Bismillah...
Nafas jiwa kembali memangku hidup yang mulai tak kenal batas
Menggoyangkan jari-jemari insan-insan itu dalam tatapan nanarnya
Seperti aku di pagi ini
Paras cantiknya sang matahari di jendela kamar ku
Membuncahkan hasrat untuk tiada henti menyebut-Nya

Pagi ini,
Ku uraikan lagi kata tentang-Nya
Ya,
Aku telah jatuh cinta pada sukma itu dalam lorong waktu yang panjang
Senantiasa merindui seruan dan kasih sayang yang dihadirkan oleh jiwa yang tiada bisa ku sentuh itu
Damba ku,
Hanya Dia saja lah istana tertinggi dalam pencarian cinta
Namun, aku salah
Aku terduduk dalam langkah penjajakan yang tak berpedoman

Nyatanya, raga ku terbuai oleh gelora lain
Memberikan ku sensasi tersendiri yang begitu menggelora
Aku terlena, aku jatuh dalam pesonanya
Hingga ku lukai hati yang putih itu
Perlahan tanpa jejak

Cinta di hati ku pun kian terbagi karenanya
Hati ku sesak, jiwa ku menderita
Aku hancur lebur
Hilang arah saat luka ternyata dituaikan oleh jejak gelora
Saat itu, aku terbangun dari khayal ku
Aku telah kehilangan keduanya
Bahkan aku telah ditinggal pergi oleh kesetiaan cinta-Nya
Semua karena aku...karena kebodohan ku

Sukma dan cinta
Boleh kah aku kembali pada-Mu?
Kembali menikmati cinta suci-Mu
Sungguh, aku tak berharap cinta-Mu akan besar untuk ku
Aku hanya butuh hadir-Mu
Tiada ingin lagi Engkau luput dari arti perjalanan hidup ku
Hanya itu
Karena Engkau adalah Allah SWT
Nur bagi semesta jiwa
Termasuk aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar