Sabtu, 27 Agustus 2011

Sebuah Senyum dalam Bayangan



Dalam keremangan
Segurat wajah tempias mematuk bayangan ku
Aku kira nyata atau ilusi
Aku hanya terdiam tak bergeming

Samar-samar
Ku sisiri denting langkah yang kian meresahkan ku
Sekelibat ragu mulai berdesir tiada karuan
Menyisakan gelisah...menghentikan langkah seketika
Lalu batin bertanya
Haruskah aku mendekat atau kah aku bersembunyi di kelakar pepohonan ?

Lalu
Temaram lampu pun mempermainkan cahayanya
Menggoreskan barisan-barisan warna yang berkilauan
Memperlihatkan sepoles senyuman terekam syahdu di kejauhan
Aku terpana, kian tertunduk malu

Ternyata
Rasa ku adalah diam
Bicara ku adalah muatan-muatan kata yg sarat teruntai
Perhatian ku adalah ombak yang berjalan tenang

Biarlah
Itu saja cukup !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar