Jumat, 03 Agustus 2012

Peace of Lost

Sekiranya mengenal mu takkan menimbulkan rasa kehilangan
Aku mau, sungguh !!!
Tapi, semuanya bukan kehendak ku, itu adalah jalan Tuhan

Memang bukan pertama kali, aku memiliki kehilangan
Setiap ku langkahkan kaki, pasti kan ada saja kehilangan itu hadir
Bukan tak yakin, tiap pertemuan ada perpisahan
Hanya saja mengapa kamu mesti memilih meninggalkan jejak mu tanpa ada alasan yang jelas
Hingga aku merasa rasa kehilangan akan diri mu itu semakin kental saja

Dengar, setengah mati aku berjuang melawan kehilangan itu
Sampai aku benar-benar tak tahan lagi dibuatnya
Tapi, tetap saja, rasa itu melekat erat di benak ku

Tahukah kau ?
Cukup lama aku menunggu mu membuka hati
Memperkenankan diri ku masuk dalam kehidupan mu
Tak hanya dalam senang, tapi aku pun ingin ikut serta dalam kesulitan yang kamu hadapi
Namun, mau kah diri mu ?

Aah, andai saja kamu tahu
Orang-orang selalu saja menanyakan diri mu pada ku
Tapi, aku tak punya jawaban apa pun untuk mereka
Karena aku kehilangan diri mu
Dan di tengah keputusasaan, aku hanya mampu tersenyum
Saat itu, aku sadar, aku ingin berdamai dengan rasa kehilangan akan diri mu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar