Selasa, 14 Agustus 2012

Sebuah Cinta

Seseorang pernah berkata pada ku
Bahwa aku memiliki cinta yang kuat
Aku tersenyum
Jawab ku, TIDAK !!!
Cinta lah yang menguatkan ku

Aku bisa merasa tegar
Semuanya karena cinta
Aku bisa belajar mengasihi dengan tulus
Itu pun karena sebuah cinta
Aku memahami perasaan orang lain
Karena aku belajar dari sebuah cinta

Sebuah cinta yang pada akhirnya membukakan mata ku dalam melihat dunia
Dunia yang ku kira hanya ada hitam dan putih saja
Namun, karena sebuah cinta
Warna pelangi pun mampu terlihat dari cahaya kecil di mata ku
Cinta itulah yang menguatkan ku

Sungguh,
Dalam hal ini, aku hanya memberi rasa kasih yang ada dalam diri ku
Dan itu sangatlah menyenangkan
Saat aku sadar tubuh ku tak henti untuk memberi lebih banyak lagi
Bahkan kala cinta itu senyatanya tak ada di samping ku, di raga ku
Kan ku bawa ia serta dalam hati ku dengan hati-hati
Lalu, ketika aku memberi cinta
Sebenarnya, beribu-ribu kasih dari Allah SWT tengah menanti ku

Itulah cara ku bertahan dalam timbunan perih
Itu jua lah cara Allah SWT menyempurnakan cinta di dalam hidup ku

2 komentar:

  1. cukup menarik.. ada tambahn dr aq sbgai referensi he he ...cinta bukanlah segala yg merubah seseorang mnjadi lbh baik... tp kepedihan, kesedihan dan penderitaan lah yg bisa merubah seseorang... Allah merubah manusia dengn Ujian dan Penderitaan kepada Hamba a, supaya mereka berubah... aq lupa ayat yg menerangkn ini he he...

    BalasHapus
  2. ^_^
    Iya,, makasih ya...
    maklum, masi daun muda
    tapi, boleh juga referensinya
    bisa jadi catatan tersendiri

    BalasHapus