Selasa, 27 November 2012

Hidupku Bukanlah Dongeng Semata

Sapaan pagi menerpa wajahku dengan hangat
Memberikan kesejukan akan pesona alam
Semilir angin seperti hendak mengajakku bermain dengannya
Namun, hanya senyuman yang mampu ku berikan padanya
Saat itu ku rasakan damai menyelimutiku

Namun, ku tahu, hidup bukanlah mimpi
Mimpi indah yang ku bangun di dalam asa
Kadang aku bisa merasakan kedamaian
Namun badai tak mengizinkanku untuk merasakannya cukup lama

Aku ingin menjerit, melampiaskan segala penat yang ada
Tak ku pungkiri, hatiku lelah karenanya
Namun hanya kebisuan sebagai jawaban atas semuanya

Kemanakah ku harus berlari agar aku bisa mengerti
Kemanakah ku harus memulai agar aku mampu berdiri lagi
Tanpa ku sadari, tetes demi tetes air berkecamuk di pelupuk mata
seakan meratapi kemalangan yang dialami oleh pemiliknya

Aku tak mengerti
Aku bingung
Apakah ini waktuku untuk tumbuh dewasa

Jikalau ku bisa mengulang waktu
Ku ingin diriku seperi Peter Pan
Menikmati masa kecil penuh bahagia
Tapi satu hal yang ku tahu
Hidupku bukanlah dongeng semata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar