Sabtu, 10 November 2012

Tentang Seseorang

Halooo....
Masih ingat ga dengan film "Ada Apa dengan Cinta", tokoh utamanya diperankan oleh Dian Sastrowardoyo (Cinta) dan Nicholas Saputra (Rangga). Menurutku, film ini tetap bagus dan mengagumkan walau terbilang film lama. Tapi tetap saja, ada beberapa adegan yang kalau diresapi maknanya daleeeeeeeeeeeeeeeem banget. Nah, salah satunya adalah scene di mana Cinta alias Dian Sastro lagi musikalisasi puisi. Puisi itu berjudul "Tentang Seseorang".....
Yuk kita tengok puisinya....

"Tentang Seseorang"

Aku lari ke hutan, kemudian menyanyiku
Aku lari ke pantai, kemudian teriakku
Sepi-sepi dan sendiri
Aku benci

Aku ingin bingar
Aku mau di pasar
Bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri

Pecahkan saja gelasnya biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh,
Ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih,
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya, biar terdera

Atau aku harus lari ke hutan belok ke pantai?

Bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri

Hem...biar tambah asyik lagi, sekalian simak videonya ya....http://youtu.be/ke8H7UxNVSQ



Behind the story from this poetry....

Sebenarnya aku dengan mereka ataupun kru film "Ada Apa dengan Cinta" sama sekali ga ada chemistry nya sie hehehe...Trus napa ditampilin nie puisi?
Hohoho...jawabannya sie gampang. Film ini kan lagi booming-booming nya pas aku jadi remaja putih biru alias SMP. Dulu itu, masih suka namanya nulis diari, buat puisi, atau sekadar ngumpulin puisi-puisi yang keren dan indah. Nah, salah satunya ya ini puisi. Berasa nostalgia aja kalau ingat ini puisi sama kekonyolan ku di masa lalu. Duh....kanget banget deh bikin puisi lagi....T-T.....
Soalnya udah gede begini, susah bo' luangin waktu buat nulis,,keseringannya sie banyak pikiran jadi pikiran jernih ga masuk-masuk deh. Terus kalau sudah pikiran jernih ga masuk, walhasil puisi bisa ga berarti atau ga selesai....
Moga-moga, dengan bernostalgia lewat kumpulan puisi saat masa lalu bisa ngebangkitkan motivasiku buat menulis lagi.....Amin....
Sampai jumpa....chao....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar