Sabtu, 28 Januari 2012

Harap Ku


Kau tahu,
Aku tak perlu menyangsikan bahwa kebersamaan yang kita miliki adalah berbeda
Juga istimewa dibandingkan orang lain
Karena kita mempunyai sesuatu yang tak akan pernah terpikirkan oleh orang-orang itu
Karena kita melakukan sesuatu yang tak biasa yang hanya kita saja mampu menikmatinya
Mungkin,
Aku tak punyai kesempatan untuk bertemu dengan mu
Atau sekadar mengobrol hangat di beranda rumah ku
Yang kerap tiap saat, tiap detik detak jam berdentang, orang-orang telah melakukannya beribuan kali
Tapi tidak untuk kita
Aku harus menyadari
Kesempatan itu langka untuk ku dapatkan
Bahkan untuk bersua dengan mu
Aku mesti bersabar menunggu waktu yang tepat agar tak menganggu mu
Sebab kau bukan lagi ada di dunia yang di sana hadir diri ku
Melainkan orang-orang baru yang akan kau temui sepanjang perjalanan mu
Dan aku adalah cerita dalam hidup masa lalu
Namun, mau kah engkau percaya ?
Di sana, di ruang yang tak kita ketahui,
Terdapat sebuah rangkaian yang akan mempertemukan kita jauh lebih indah
Sama tatkala ku mengenal mu pertama kali
Dan aku pastikan
Orang-orang tak pernah bisa memiliki kesempatan itu
Mungkin, ini harap ku
Tetapi, karena harapan ini jua lah yang mampu membuat ku bertahan selama ini
Hingga tiba masa perjumpaan kita di tempat yang mendamaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar