Sabtu, 28 Januari 2012

Pilihan Ku


Setiap saat kita akan terus memikirkan apa yang harus kita lakukan
Apa yang harus kita pilih
dan apa yang harus kita korbankan dari pilihan kita
Kan ku katakan sekarang
Bahwa aku memilih menulis bukan untuk menjadi terkenal
Perlu kau ketahui,Menulis bisa dilakukan oleh siapa saja
Hanya menuliskan sesuatu yang kau lakukan setiap hari
Lalu, orang lain dapat tersentuh karenanya
Kau telah menyemangatinya dan kau pun menjadi terkenal
Namun, bukan itu yang ku inginkan
Yang ku harapkan
Adalah aku merasa ada dan bahagia
Karena aku telah berbagi rasa juga kebaikan yang tumpah ruah pada orang-orang yang ku kasihi
Kini, menjadi penulis itu sangat mudah
Asal kau terus menulis lalu orang-orang melihatnya
Akan tetapi,
Untuk bisa menjadi penulis yang merangkaikan kata-kata dengan tulusnya hati akan sukar kau temui
Dan aku memilih pilihan itu
Tak perlu aku menjadi terkenal
Tak perlu orang-orang mengetahui perihal ku
Yang ku perlukan hanya kebersamaan dengan orang-orang terkasih
Yang akan selalu mengingatkan aku
Bahwa pilihan yang ku putuskan adalah hal yang paling berani
Karena di sana ada arti yang tak bisa dipatahkan oleh siapa pun
Dan senantiasa tak akan biarkan ku lupa di mana aku berkembang
Terima kasih,
Kau telah menjadi "muse" ku selama ini
Hadirnya dirimu di tengah kehidupan ku
Membingkai beribu-ribu kebaikan yang tak akan bisa tergantikan
Semoga aku masih bisa memberikan senyuman
Hanya untuk mu
Lewat pena diam ku sampai akhir hayat menjemput kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar